Blog Berbagi

Diawali dari mimpi besar merawat nilai, pemikiran, dan melanjutkan perjuangan Almaghfurlah Gus Dur untuk Indonesia, keluarga Ciganjur mulai menyusun misi dan strategi. Salah satunya adalah dengan mempersiapkan sebuah gelanggang yang dapat menjadi wadah berkumpul para murid dan pecinta Gus Dur.

Kekuatan Gus Dur adalah bagaimana masyarakat merasa memilikinya, tidak terkotak-kotak, tanpa formalitas. Gus Dur, bagaikan sebuah sumur tanpa batas, yang ditimba terus menerus oleh banyak sekali orang, sehingga airnya pun selalu jernih. Banyak individu, komunitas, kelompok yang merasa memiliki, ingin bersama merawat nilai-nilai, pemikiran, dan melanjutkan perjuangan, dan melakukan aktivitas-aktivitas yang didedikasikan atau terinspirasi oleh Gus Dur.

Untuk itu, keluarga Ciganjur menyebut misi ini sebagai menjahit perca-perca GUSDURian, di mana setiap elemen GUSDURian, tanpa harus kehilangan corak dan ragam aslinya, dapat berpadu merawat warisan tak ternilai dari GusDur: nilai, pemikiran dan perjuangan.

Link:
Facebook: www.facebook.com/gusdurian
Twitter: twitter.com/gusdurians
Web: http://www.gusdur.net/
Wahid Institute: http://www.wahidinstitute.org

Sumber : http://gusdurian.net

Lihat pos aslinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s