GoresanJoe.com

JoeYusuf.com; Ketika saya sedang disibukkan dengan persiapan skripsi, tanpa sengaja ketika browsing saya menemukan sebuah artikel yang membuat saya tertarik untuk membacanya. Rasa bangga, kagum, dan rindu akan sosok Gus Dur muncul begitu saja pada diri saya. Bapak Pluralisme, pantas disandang oleh Gus Dur, sang pemersatu bangsa yang tidak memandang agama, suku, etnik, dan latar belakang sosial yang berbeda.
Inilah artikelnya:
Gus Dur Idolaku
Gus Dur yang Saya Kagumi

Lihat pos aslinya 710 kata lagi

Tinggalkan Balasan

